Negara Terbaik Untuk Belanja di Asia Tenggara

Untuk kamu2 semua yang suka belanja pasti gak pernah mau belanja di satu tempat aja. Selalu ada tempat2 baru yang mau ditelusuri (ditelusuri gk tuh haha). Disini gue bakal ngasih tau ke temen2 semua (khususnya perempuan) yang hobinya pada belanja soal 3 negara yang paling cocok untuk kalian.


A. Thailand

 Waktunya Shopping, Ada Apa di MBK Mall Bangkok? | Paket Tour dan Wisata  Asia Terbaik

Lho? kok Thailand si yg pertama? bukannya singapura ya? eitss bentar dulu, emang bener sih Singapura terkenal dengan Orchard Road nya, tapi temen2 harus liat juga harganya. Thailand bisa dikatakan sebagai alternatif buat temen2 yang suka berbelanja dalam skala besar (alias ngeborong) dengan kualitas barang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan adanya kekompakan diantara para pedagang disana. Bahkan, gue pernah denger kalau bisa mereka bakal jual murah buat turis2 asing. Ditambah lagi pusat perbelanjaan disana hampir menyamai Singapura baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Gimana? tertarik?


B. Singapura

 100+ Singapore Pictures | Download Free Images on Unsplash

Hmm kayaknya gak adil ya klo yang satu ini gak jadi kandidat...  Yap benar, Singapura emang udah gak asing lagi buat kita. Negara dengan julukan 1001 larangan ini emang udah jadi yang paling tinggi pendapatan di sektor perdagangan barang dan jasanya. Letaknya yang sangat strategis juga ngebuat Singapura jadi negara tujuan utama para investor dari seluruh dunia. Jadi, jangan heran kalau banyak barang disana yang belum ada di Indonesia.

 

C. Indonesia

 Indonesia dan ADB | Asian Development Bank

Indonesia masuk beneran nih? Hahaha bener kok. Kalau poin yang ini gue lebih mengingatkan ke temen2 semua untuk lebih bersyukur dan menghargai apa yang sehari- hari bisa kita akses dengan mudah. Beberapa kali gue nanya ke orang luar negeri seperti Arab, Korea ,dan Thailand. Pas mereka gue tanya apa yang terlintas dipikiran mereka pas denger kata Indonesia, mereka langsung jawab Bali dan Tanah Abang. Mantep gak tuh, kita jauh- jauh ke luar negeri sementara orang luar bilang kalo tanah abang adalah salah satu tempat terbaik buat belanja.

 

 Nah itu dia yang bisa gue sampein kali ini. sorry klo ada salah, semoga bermanfaat :)

 

Jadi kalian mau kemana? Thailand? Singapura? atau ke Tanah Abang? jawab yuk dikolom komentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negara Terbaik Untuk Belanja di Asia Tenggara"

Posting Komentar