Negara Asia Tenggara Paling Cocok Untuk Study Abroad

Disini pasti ada dari kamu semua yang mau kuliah untuk di luar negeri (study abroad). Tapi, kuliah di luar negeri itu tidak semudah atau se-enak yang kita bayangkan. Saya tidak berbicara mengenai materi kuliah atau hal2 yang bersifat akademis, tetapi saya lebih membicarakan kecocokan gaya hidup yang mungkin beberapa negara lebih fleksibel dan penuh toleransi.

Berikut ini adalah negara yang cocok bagi kamu yang mau kuliah di luar negeri tapi masih takut dengan lingkungan baru. Yuk disimak!


A. Malaysia

Malaysia dikenal sebagai negara yang sangat banyak memiliki universitas yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional. Nah, sebenarnya kalau soal gaya hidup bisa dikatakan mereka tidak terlalu jauh berbeda dengan kita di Indonesia. Dari makanan hingga tata cara berpakaian juga sangat mirip sehingga kamu gak perlu khawatir tentang adaptasi kamu disana


B. Singapura

Singapura adalah negara termaju di asia tenggara dengan pendapatan perkapita mereka yang sangat tinggi. Pembangunan juga sangat berkembang di negara tersebut, termasuk bidang pendidikannya. Beragam suku dan etnis sudah menyatu di negara ini dengan baik. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena di negara ini kamu juga akan bertemu banyak orang Indonesia.


C. Brunei Darussalam

Brunei memiliki hukum yang sesuai dengan syariat Islam. Mungkin kalau untuk negara yang satu dikhususkan untuk kamu yang muslim. Apalagi biaya kuliah disana termasuk salah satu yang sangat terjangkau.
 
 
 
Itu saja informasi bagi saya, semoga bermanfaat:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negara Asia Tenggara Paling Cocok Untuk Study Abroad"

Posting Komentar