Tempat Wisata Kepulauan Terpopuler ASEAN 2016

Tempat wisata dibuat untuk menghibur masyarakat, baik anak -anak sampai orang dewasa.Namun, seiring berkembangnya zaman ada beberapa tempat wisata yang di rekomendasikan sebagai destinasi utama wisatawan.Berikut tempat wisata Kepulauan terpopuler di ASEAN 2016:

1. Bali, Indonesia
Bali adalah pulau yang memiliki Pantai yang sangat indah, salah satu pantai yang terkenal adalah pantai Kuta. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah, sehingga menjadi destinasi utama pulau Bali.














2.Phuket, Thailand
Pulau Phuket di Thailand memang terbilang sangat indah karena pesona alamnya.Pulau ini berada di Thailand ini memiliki 17 daerah.Walaupun sempat rusak dilanda tsunami tahun 2004, pulau ini tetap populer hingga sekarang.
















3.Raja Ampat,Indonesia
Kepulauan Raja Ampat akhir akhir ini sangat populer dengan total destinasi yang sangat banyak.Rata- rata wisatawan asing lah yang mengunjungi tempat wisata ini.Tempat wisata tersebut sangat terkenal akan keindahan bawah laut nya sehingga pengunjung dapat menikmati dunia bawah laut kepulauan Raja Ampat. Wisata Snorkling yang paling banyak diminati wisatawan.














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Kepulauan Terpopuler ASEAN 2016"

Posting Komentar